PEMAPARAN RKAT PRODI PGSD TAHUN 2024-2025

Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin menyelenggarakan Kegiatan Pemaparan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) di ruang rapat pimpinan, Selasa (20/08/2024).

Acara diinisiasi oleh Kepala Bagian Keuangan dan diikuti oleh seluruh jajaran Dekan, Kaprodi, Kepala Lembaga, Kepala Bagian, dan lainnya yang terbagi dari beberapa unit masing-masing di bawah Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mengevaluasi kegiatan 1 (satu) tahun kebelakang dan merencanakan kegiatan 1 (satu)  tahun kedepan agar ada kemajuan.

Pemaparan Dekan dan Kaprodi di Ruang Pimpinan

 

Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin, apt. Drs. Jaka Supriyanta, M.Farm, beliau menyampaikan bahwa “betapa pentingya kegiatan yang bermutu dan inovatif dalam meraih akreditasi yang unggul”.

Prodi PGSD, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin  baru saja berdiri dua tahun yang lalu. Dalam menjalankan tugas-tugas ini perlu adanya tahapan dan learning organization. Individu yang mau belajar dalam suatu organisasi akan terus tumbuh dan berkembang. Kemampuan softskill, kerjasama, kolaborasi, komunikasi, dan problem solving ini sangat penting dalam menjalankan program kerja hingga tercapai apa yang sudah direncanakan.