MAHASISWA PGSD MENJADI PANITIA SEMINAR KURIKULUM MERDEKA

Kegiatan seminar ini diinisiasi oleh Prodi PG PAUD Fakultas Ilmu dan Keguruan (FKIP). Para mahasiswa dari tiap Prodi yaitu Prodi PG PAUD, PGSD, dan Pendidikan Bahasa Indonesia ikut andil dalam kepanitiannya.

Briefing Sebelum Kegiatan

Seminar dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2022 pukul 08.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Dengan jumlah peserta 193 guru PAUD yang tersebar dalam kecamatan-kecamatan di Kabupaten Tangerang.

193 Peserta Seminar Se-Kabupaten Tangerang

Pemateri terdiri dari Tutiyanah, S.Pd., M.Si, Dr. Nita Priyanti, M.Pd, Intan Nurul Hikmah BBA, SE, dan Fitria Budi Utami, M.Pd. Masing-masing merupakan pakar dalam Kurikulum Merdeka, dimana masing-masing pemateri sudah sering mengisi seminar dan pelatihan di berbagai tempat.

Pemberian Penghargaan Kepada Salah Satu Pemateri 

Kegiatan seminar berlangsung sangat lancar dan meriah. Hal ini dikarenakan para pemateri mempresentasikan materi-materinya secara menarik dengan diselingi kegiatan bernyanyi dan bergoyang.

Kesuksesan acara seminar ini membawa dampak positif terutama bagi Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin. Dalam seminar ini berhasil mengenalkan Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin di khalayak ramai. Selain itu, seminar ini juga menjadi ajang pertama mahasiswa FKIP dalam kepanitiaan, sehingga mahasiswa dapat belajar mengadakan kegiatan serupa seperti seminar ini.